Wahai Calon Suamiku, Terima Kasih Karena Kau Tidak Punya Mantan

shares

Sebagai seorang wanita, aku sangat faham bagaimana sulitnya bangkit setelah keterpurukan. Apalagi ditinggalkan oleh orang yang sangat kita cintai setelah banyak kenangan manis tercipta. Mungkin kadang bahagia selalu menyisakan luka, karena rasa cinta yang teramat dalam. Tapi aku percaya kalau kau adalah pria sejati, hanya berjanji setia kepada seorang wanita saja. Dan aku harap akulah wanita yang beruntung itu.

Wahai Calon Suamiku, Terima Kasih Karena Kau Tidak Punya Mantan

Wahai calon suamiku, terima kasih karena kau tidak punya mantan. Aku ingin semua orang bahagia di hari pernikahan kita, tidak ada yang menangis dan kecewa karena kita telah bersama. aku tidak ingin ada seseorang yang menunggu dudamu atau siap menjadi istri yang kedua. Sebisa mungkin akan kita jaga cinta ini, sampai usia kita berakhir di bumi. hanya akan ada senyum ceria, do’a untuk keabadian cinta, dan kebagaiaan di hari pernikahan kita.

Walau kadang sulit untuk menjaga hati, percayalah aku di sini pun sedang berjuang menjaganya untukmu. Menjaga hati dari pria yang hanya bisa modus tanpa ada keberanian untuk bicara serius. Menjaga hati dari pria yang suka PHP ( Pemberi Harapan Palsu ), pria yang hanya ngasih kode tanpa bisa merealisasikannya. 

Wahai calon suamiku, tidak apa sekarang kita dipisahkan oleh jarak. Karena aku yakin suatu hari nanti, nama kita akan saling berdampingan dalam undangan pernikahan. Wahai calon suamiku, tidak apa kita sekarang menyandang gelar jomblo. Itu terlihat gagah menurutku, karena cintamu tidak pernah kau bagi untuk wanita yang bukan menjadi hakmu. Aku yang nanti menjadi istrimu, masih sabar menunggu dan memantaskan diri. Hanya untukmu.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment